Sabtu, 19 September 2015

Judul Skripsi atau Penelitian

  1. Analisis Kualitas Pelayanan Jasa E-Commerce Berdasarkan pada Job Description di PT. X
  2. Penerapan Metode Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Z (Studi Kasus pada Perusahaan Properti dan Real Estate)
  3. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada X Salon Jl. Panglima No. 12 Kembangan)
  4. Analisis Pengaruh Motivasi, Kompetensi dan Lingkungan Kerja terhadap Produktivitas Karyawan PT. TASPEN (Persero) Area Tangerang
  5. Pengaruh Implementasi Just in Time (JIT) terhadap Manajemen dan Operasional Kerja Guna Peningkatan Kepuasan Pelanggan di PT. XYZ
  6. Analisis Pengaruh Iklan dan Citra Merk Produk Rokok Djie Sam Soe 234 terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Mahasiswa Teknik Industri Universitas Mercu Buana Jakarta)
  7. Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Kepuasan Pelanggan Pemegang Garuda Frequent Flyer terhadap Fasilitas Pelayanan PT. Garuda Indonesia
  8. Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan Kerja pada Biro Administrasi Akademik (BAK) dengan Metode Service Quality di Universitas Mercu Buana Jakarta
  9. Pengaruh Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Kualitas Produk pada Sabun Mandi Cair di PT. XXX
  10. Penerapan Metode Service Quality terhadap Pelayanan Jasa Rumah Tangga Guna Meningkatkan Kepuasan Pelanggan di PT. Hans Yudhikarya Abadi Tangerang

***

0 komentar:

Posting Komentar