- Analisis Kualitas Pelayanan Jasa E-Commerce Berdasarkan pada Job Description di PT. X
- Penerapan Metode Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Z (Studi Kasus pada Perusahaan Properti dan Real Estate)
- Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada X Salon Jl. Panglima No. 12 Kembangan)
- Analisis Pengaruh Motivasi, Kompetensi dan Lingkungan Kerja terhadap Produktivitas Karyawan PT. TASPEN (Persero) Area Tangerang
- Pengaruh Implementasi Just in Time (JIT) terhadap Manajemen dan Operasional Kerja Guna Peningkatan Kepuasan Pelanggan di PT. XYZ
- Analisis Pengaruh Iklan dan Citra Merk Produk Rokok Djie Sam Soe 234 terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Mahasiswa Teknik Industri Universitas Mercu Buana Jakarta)
- Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Kepuasan Pelanggan Pemegang Garuda Frequent Flyer terhadap Fasilitas Pelayanan PT. Garuda Indonesia
- Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan Kerja pada Biro Administrasi Akademik (BAK) dengan Metode Service Quality di Universitas Mercu Buana Jakarta
- Pengaruh Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Kualitas Produk pada Sabun Mandi Cair di PT. XXX
- Penerapan Metode Service Quality terhadap Pelayanan Jasa Rumah Tangga Guna Meningkatkan Kepuasan Pelanggan di PT. Hans Yudhikarya Abadi Tangerang
***
0 komentar:
Posting Komentar